BREAKING

Selasa, 12 Agustus 2014

Do you know "Desa Patuanan" ?

Back to kampoeng
Do you know "Desa Patuanan" ? itulah kalimat pertama yang saya tulis di blog ini, tak sekedar kalimat pembuka dan judul semata akan tetapi menjadi sejarah tersendiri bagi kehidupan saya :)

Patuanan adalah desa dimana saya dilahirkan begitupun jua dengan kedua orang tua saya H. Rustam Nawawi & Hj. Siti Saebah (Semoga Allah Menyayangi Bapak lan Mimi) Aamiin

Back to kampoeng sebuah jargon yang terpatri didalam hati sanubari, yang menggerakan langkah kaki ini untuk kembali ke kampung halaman dan memiliki impian untuk ikut berpartisipasi membangun desa Patuanan bersama pribadi pribadi yang luar biasa dan kompeten dibidangnya masing-masing.

Melalui karya yang teramat sederhana ini izinkan saya untuk memperkenalkan Desa Patuanan ning sedulur kabeh , Ladies and Gentlement please welcome Sejarah Desa Patuanan. Prok Prok Prok :D

Desa Patuanan

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

About ""

Maturnuwun sudah berkunjung di Blog Desa Patuanan, Silahkan barang kali ada yang ingin sedulur disampaikan (Poskan komentar > tinggalkan komentar > publikasikan) dan Ikuti (G+) Man Behind The Blog. Mksh.
Comments
0 Comments
 
Copyright © 2014 Desa Patuanan
Design by FBTemplates | BTT