BREAKING

Kamis, 06 November 2014

Referensi Untuk User Provider Telekomunikasi di Desa Patuanan

Berbagai provider jasa pelayanan telekomunikasi sudah kulonuwun di desa Patuanan, baik telepon kabel (telkom), jaringan GSM maupun CDMA. Beberapa operator seluler yang beroperasi di sekitar desa Patuanan diantaranya adalah : Telkomsel dengan Sim Card Halo, Simpati & AS. Indosat dengan Kartu andalan Mentari, IM3 dan Matrik. XL, Axis, Flexi dan Smartfren.
Referensi Untuk User Provider Telekomunikasi di Desa Patuanan

Bicara soal operator seluler yang bersaing merebut pangsa pasar di area kecamatan Leuwimunding khususnya area desa Patuanan dan sekitarnya, Provider Telkomsel dengan brand Simpati dan AS boleh berbangga diri, kurang lebih sebanyak 70% dari kurbih 3.948 Jumlah penduduk di desa Patuanan, berhasil mendekap erat telkomsel lover sekaligus menjadi market leader operator seluler [random sampling - 2014].

Desa Patuanan yang sudah tercover layanan operator internet, sepertihalnya speedy dan smartfren [brand recommended] sering mendengungkan keluh kesah akan leletnya dan tidak stabilnya sinyal yang diterima. Speedy dan smartfren yang menjadi market leader di desa Patuanan sinyalnya masih dirasa kurang mampu untuk memenuhi dahaga netizen di desa Patuanan.
Referensi Untuk User Provider Telekomunikasi di Desa Patuanan

Sinyal yang kian lowe (lodinge suwe) dan tidak stabil di desa Patuanan mungkin disebabkan Jarak BTS (base transceiver station) yang jauh sehingga menyebabkan melemahnya sinyal yang diterima. Atau bisa juga semakin banyak penggunanya dalam satu cover area BTS [35 KM]

Coba sedulur bayangkan, pertumbuhan pengguna telpon seluler yang kian luber di desa Patuanan. Bila diilustrasikan seperti halnya jalan raya. Semakin banyak kendaraan yang melintas dalam waktu yang sama, maka laju kendaraan akan semakin lambat dan bisa menyebabkan kemacetan.

Mak edoh, Kang Nanang, Lebe Hasan, Dogeg dan Yogi serta warga Patuanan lainnya menelepon seseorang yang jauh nun disana dengan waktu yang bersamaaan secara otomatis meyebabkan traffic menjadi padat pada populasi coverage areanya.

Berkaca dari trial and error berdasarkan pengalaman pribadi. Author merekomendasikan provider yang cukup rancak digunakan untuk internetan di Desa Patuanan adalah Smartfren. Sedangkan untuk operator seluler, Telkomsel cukup terasa mampu untuk memberikan pelayanan satisfaction perihal telekomunikasi dari pada operator sejenis.

Itulah sedikit referensi untuk user provider telekomunikasi di Desa Patuanan, sebagai acuan atau bahan pertimbangan apabila ingin memilih provider sing arif lan bijaksana. Selamat berselanjar di dunia maya dan tataliponan dengan sedulur sedaya. Wassalam

Baca Juga : Ikhtiar Great Women, Berjuang Hingga Usia Senja, Habitual Gratitude

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

About ""

Maturnuwun sudah berkunjung di Blog Desa Patuanan, Silahkan barang kali ada yang ingin sedulur disampaikan (Poskan komentar > tinggalkan komentar > publikasikan) dan Ikuti (G+) Man Behind The Blog. Mksh.
Comments
0 Comments
 
Copyright © 2014 Desa Patuanan
Design by FBTemplates | BTT