BREAKING

Senin, 18 Agustus 2014

Moment Perlombaan 17 Agustusan di Patuanan

Lomba 17an di Patuanan
Masih segar dalam ingatan dihari minggu yang lalu kita memperingati hari kemerdekaan Republik ini, beragam moment yang penuh khidmat dan semangat patriotik masih membuncah mengguyur bathin dan raga ini, Merdeka...Merdeka...Merdeka !!! teriakan pemuda-pemuda desa yang membahana mampu membuat bulu kuduk ini berdiri.

Disisi lain peringatan 17 Agustusan menjadi pelengkap kebahagiaan dengan adanya perlombaan yang digelar seantero penjuru negeri, kampung kami Desa Patuanan dari blok Senin hingga blok Minggu ikut hanyut dalam memeriahkan hari kemerdekaan.

Perlombaan yang ada mungkin hanya alakadarnya dan tak semeriah dikota-kota, dengan budget yang tak seberapa dan sentuhan bersahaja para pelakonnya mampu menghidupkan romansa hari kemerdekaan. Senyum, tawa dan canda menghiasi setiap moment perlombaan, tingkah pola lucu dan menyenangkan dipertontonkan anak-anak serta orangtua yang kian menambah semarak.

Berikut moment yang di capture dan diabadikan ketika kegiatan perlombaan yang diusung remaja mushola Al Hikmah Desa Patuanan, semoga menjadi kenangan tersendiri, khusunya warga blok Senin Katimaha dan sekitarnya, selamat menyaksikan sembari seruput kopi item dengan perlahan.

Paitia Lomba Makan Opak
Nampak remaja putri musholah Al Hikmah, tengah mempersiapkan lomba balap "makan opak" , Nok Lia dan Nok Aas begitu responsibilitty dengan tugasnya.

Selain Lomba Makan Opak ada juga Lomba Balap karung, lomba pecah kendi, lomba tarik tambang ada juga lomba memasukan paku kedalam botol etc.



Lomba Balap Karung
Nok Evis Cs juga menggelar acara bertemakan petualangan/penjelajahan untuk anak-anak mushola, yang digelar selepas ashar.

"Around the Doebex City" Dede Siswanto (Tukang Manuk) menyebutnya selain bertujuan untuk lebih mengenalkan lingkungan seputar Katimaha, juga menumbuhkan kemandirian, keberanian dan leadership karena ada berbagai macam rintangan didalamnnya.

Atas nama Ketua mengucapkan, maturnuwun kepada warga blok senin katimaha karena sudah ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI kali ini, wabil khusus sodara, Aris, Udin, Ust Enda dan to all Panitia include peserta,, "Insya Allah Taun arep gawe acar maning, sing lebih cetar membahana...don't miss it" !!!

Baca Juga : Biaya Admin ATM Naik, Al Jumu'ah resep sukses, Table of Content

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

About ""

Maturnuwun sudah berkunjung di Blog Desa Patuanan, Silahkan barang kali ada yang ingin sedulur disampaikan (Poskan komentar > tinggalkan komentar > publikasikan) dan Ikuti (G+) Man Behind The Blog. Mksh.
Comments
0 Comments
 
Copyright © 2014 Desa Patuanan
Design by FBTemplates | BTT