BREAKING

Sabtu, 16 Agustus 2014

Blok Senin (Katimaha) Siap Menyambut HUT RI ke 69

indesignesia
Antusias warga Desa Patuanan Kec. Leuwimunding Kab. Majalengka patut diapresiasi, Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 69, Pemerintah Desa dan seluruh lapisan masyarakat bahu membahu menghias jalan utama dan rumah masing masing dengan thema merah putih khas tujuh belasan.

Kades Patuanan Bapak Uha Suhadi menghimbau kepada seluruh ketua RT se Desa Patuanan untuk mengadakan kegiatan positif dilingkungan masing-masing dan mengirimkan perwakilan dari tiap-tiap dukuh/ blok untuk ke Kecamatan, untuk kegiatan yang serupa.

Blok Senin Katimaha atau lebih dikenal dengan nama dukuh bewok, tak kalah semarak dengan dukuh-dukuh lainnya. Pemuda Radex atau komunitas Gardu kongkow together bergotong royong untuk membuat kemonesan (kendaraan hias) berupa pesawat terbang untuk ikut berpartisipasi memeriahkan acara Agustusan besok (17/8) di Kecamatan.

Tak hanya itu Sedulur enom Blok Senin Katimaha via Pengurus Musholanya juga mendesign sebuah acara untuk anak-anak mushola Al Hikmah yang mengikuti kegiatan belajar mengajar. Sang Pentolan Acara Koko (Ketua), Aris (Seksi Acara) dan Udin (Bendahara) telah meracik beragam perlombaan sedimikan rupa. Tujuan ini sungguh mulia selain mengajak dan menarik perhatian adik-adik untuk ngurip-nguripi mushola juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Berikut adalah surat cinta anak-anak mushola untuk ketua acara, yang contentnya berupa masukan untuk acara perlombaan para peserta :

 
kuesoner anak mushola al hikmah
Kata Sri Aida (12 Tahun) : "Sri Pengen Lomba Balap Klereng Pake Sendok, Joged Balon, Masukan Paku Kedalam Botol, Prepet Jengkol, Estapet Air, Pecah Kendi, Makan Krupuk" etc
Kata M. Ibnu Fajar (10 Tahun) : "Pengen lomba Balap Karung, Tarik Tambang" etc
Kata Devi Rismaya N.F (11 Tahun) : "Lomba Balap bakiak, Hias Wajah, Pecah Kendi, Masukan Jarum dalam botol" etc

Semoga acara demi acara dapat berjalan dengan lancar, Merdeka...Merdeka...Merdeka, Allahu Akbar !!!

Baca Juga : Laskar Desa Patuanan, Lomba 17 Agustusan, Memakmurkan Mushola

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

About ""

Maturnuwun sudah berkunjung di Blog Desa Patuanan, Silahkan barang kali ada yang ingin sedulur disampaikan (Poskan komentar > tinggalkan komentar > publikasikan) dan Ikuti (G+) Man Behind The Blog. Mksh.
Comments
1 Comments
 
Copyright © 2014 Desa Patuanan
Design by FBTemplates | BTT