BREAKING

Senin, 23 Februari 2015

Patuanan Digital Printing Solusi Jasa Percetakan di Patuanan

Patuanan Digital Printing adalah sebuah merek dagang yang menawarkan jasa percetakan di Desa Patuanan. Patuanan Digital Printing (PDP) Hadir untuk memenuhi demand (Permintaan) dari warga Desa Patuanan yang membutuhkan jasa percetakan yang sesuai dengan kantong warga tapi dengan kualitas prima.
Patuanan Digital Printing Solusi Jasa Percetakan di Patuanan

Dipelosok desa patuanan tak banyak players yang menawarkan jasa percetakan. Sementara permintaan jasa percetakan di Desa Patuanan cukup tinggi. Mayoritas warga cukup kesulitan mencari jasa percetakan yang dekat dengan pemukiman warga atau oriundi asli yang menawarkan jasa tersebut. Untuk itu PDP menjawab dan memberikan solusi bagi warga desa Patuanan yang membutuhkan jasa Percetakan.

Owner Patuanan Digital Printing adalah seorang blogger newbie yang juga mengelola dapur desapatuanan.blogspot.com  . Blog keren yang menyajikan hidangan aksara yang disuguhkan setiap hari senin dan kamis, he he. Ya blog ini sing sampean baca dengan setia. Aamiin

PD Printing sudah melayani banyak customer baik inside maupun outside Desa Patuanan. Customer PDP sudah mampu menyentuh hampir seluruh elemen masyarakat. Dari Instansi sampai Warung kopi, dari sekolah sampai dengan tukang sekotlet profesional di emperan jalan.

Patuanan Digital Printing juga membuka peluang bagi siapa saja warga desa Patuanan, yang ingin bermitra untuk mejadi seorang broker (calo). Seperti halnya Deziz :D Untuk Saat ini Patuanan Digital Printing baru bisa menerima jasa pembuatan ; Undangan, Kartu Nama, Spanduk / Banner, Kaos Distro, Nota / Kop Surat dan Sticker.

Itulah sedikit bahasa promo yang sudah disajikan tentang Patuanan Digital Printing Solusi Jasa Percetakan di Patuanan. Salam sukses untuk sedulur sedaya. Wassalam

Baca Juga :

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

About ""

Maturnuwun sudah berkunjung di Blog Desa Patuanan, Silahkan barang kali ada yang ingin sedulur disampaikan (Poskan komentar > tinggalkan komentar > publikasikan) dan Ikuti (G+) Man Behind The Blog. Mksh.
Comments
0 Comments
 
Copyright © 2014 Desa Patuanan
Design by FBTemplates | BTT