BREAKING

Senin, 19 Januari 2015

Acara TV Terpopuler di Desa Patuanan

Salam silaturahmi dan sukses selalu untuk sedulur sedaya, di senin pagi yang gurih-gurih enyoy ini. Saya akan mengajak sampean untuk mengintip acara tv paling populer di Desa Patuanan. Sedulur yang baik tahukan panjenengan bahwa. Bagi stasiun televisi, rating suatu acara tv dapat diibaratkan sebagai ruh. yang akan mempengaruhi seberapa panjang usia suatu acara akan terus ditayangkan.
Acara TV Terpopuler di Desa Patuanan

Semakin tinggi rating suatu acara tv dilayar kaca, maka akan semakin diminati pula oleh pihak sponsor ataupun iklan yang akan mempromosikan produknya. Hasilnya pundi-pundi rupiah akan mengalir deras ke kantong stasiun tv tersebut.

ANTV patut berbangga diri karena telah berhasil menghipnotis jutaan pasang mata untuk tetap istikomah menonton acara tv yang mereka tayangkan. Setelah sukses dengan serial mahabarata yang ratingnya selalu bertengger di 3 besar. Serial sejenis lainnya sperti The Adventure Of Hatim, Jodha Akbar, Ramayana, Mahabaratha dan  King Sualeman , kembali menjadi pusat perhatian wong patuanan baik tua atapun muda.

Berikut adalah acara tv paling populer di Desa Patuanan yang menempati 5 besar ; 

1# Jodha Akbar (ANTV)
Adalah sebuah film drama sejarah romantis epik india. Film tersebut menceritakan percintaan antara kaisar muslim yang bernama jalaludin (Akbar yang agung) dari mughal dan putri hindu yang bernama jodhabai dari rajput. Serial ini berhasil mengaduk-aduk sisi emosional wong patuanan berkat penampilan apik pemerannya. Tak heran jika Serial Jodha Akbar bertengger diurutan teratas acara tv paling populer di Desa Patuanan.

2# 7 Manusia Harimau (RCTI)
Adalah sebuah film Drama legenda laga karya Imam Tantowi, Film ini menceritakan tentang 7 manusia harimau yang berlatar cerita dari Desa Kumayan Kecamatan Kayu  Lima - Bengkulu. Sinetron yang banyak menampilkan unsur laga yang dipadupadankan efek visual yang cukup lumayan, telah berhasil menyita attentions warga Desa Patuanan. 

3# Tukang Bubur Naik Haji The Series (RCTI)
Adalah sebuah sinetron yang menempati peringkat pertama dari daftar sinetron dengan jumlah episode terpanjang dan memenangi banyak penghargaan. Film ini menceritakan kehidupan masyarakat sehari-hari pada umumnya. Yang sarat akan makna dan pesan yang disajikan secara sweat dan menghibur. 

4# D'Terong Show (Indosiar)
Adalah acara varietas yang bertemakan dangdut yang diselingi oleh banyolan-banyolan yang mampu mengocok perut. Penampilan pembawa acara jempolan yang digawangi oleh ; ramzi, rina nose, irfan hakim dan edric tjandra mampu menyedot animo masyarakat desa Patuanan.

5# Emak Ijah Pengen ke Mekah (SCTV)
Adalah sinetron religi yang menceritakan seorang ibu penjual gado-gado yang memiliki cita-cita untuk menunaikan ibadah haji. Sinetron yang dibumbui drama percintaan, lagu-lagu kocak khas trio ubur-ubur serta acting yang memukau dari bocah-bocah lucu seperti mancung dan wak waw.

Itulah acara tv paling populer di desa patuanan yang masuk kedalam 5 lima besar terpopuler dengan menggunakan metode random sampling. Bagaimana menurut sampean ? Sebelum nonton tv jangan lupa teh manis dan pisang gorengnya disiapkan :) Wassalam

Baca Juga : 

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

About ""

Maturnuwun sudah berkunjung di Blog Desa Patuanan, Silahkan barang kali ada yang ingin sedulur disampaikan (Poskan komentar > tinggalkan komentar > publikasikan) dan Ikuti (G+) Man Behind The Blog. Mksh.
Comments
0 Comments
 
Copyright © 2014 Desa Patuanan
Design by FBTemplates | BTT