BREAKING

Senin, 02 November 2015

Blogger Patuanan "Aja Sampe Kaya Damar Kaanginan"

Sedulur blog Desa Patuanan ingkang kula hormati. Musim telah berganti, musim kemarau panjang yang melanda negeri ini perlahan diguyur tetesan hujan hampir setiap hari. Tak terasa blog desa Patuanan yang banyak mendapatkan apresiasi telah cukup lama hibernasi.
Blogger Patuanan "Aja Sampe Kaya Damar Kaanginan"

Perlahan nyala api untuk ngeblog di blog desa Patuanan ini mulai mengecil. Wis kaya damar kaanginan tapi jangan sampai api ini padam. Blog yang diracik seorang diri dari rutinitas yang padat, menjadi tantangan tersendiri. Banyak sekali informasi yang hendak disajikan kehandai taulan. Tapi apalah daya seni merangkai kata tak semudah membalikan telapak tangan.

Dibalik meja saya senantiasa menjaga cita rasa tulisan agar tetap terjaga ketika dihidangkan. Tetap pulen gurih dan mudah dicerna oleh warga desa Patuanan. Mungkin sebagian sahabat saya mengatakan, kalo koki blog desa Patuanan gemar jalan-jalan di gerai microblogging seperti halnya : Twitter & Facebook.

Tapi itu tidak sepenuhnya benar, karena saya bukan type orang yang suka nongkrong di media sosial seharian. Mood yang berkurang dan rasa lelah dengan dunia perniagaan membuat saya memutuskan untuk berhenti sejenak.

Akan tetapi rasa cinta akan desa Patuanan dan hobi menggoreng kalimat demi kalimat yang dituangkan dalam wajan blog Desa Patuanan, Di musim penghujan ini saya kembali, sekedar tuk berbagi keresahan yang ada dan menyajikan informasi terkini di ranah jawi ini.

Aja sampe kaya damar kaanginan, nyala apai Blog desa Patuanan akan semakin terang hingga menembus kegelapan dan ketidaktahuan warga desa patuanan. Sehingga menu yang sudah mempur dari seorang pemuda desa bisa disajikan setiap hari senin dan kamis secara istiqomah. Aamiin :D
Blogger Patuanan "Aja Sampe Kaya Damar Kaanginan"

Salam hormat saya untuk keluarga pembaca dimanapun anda berada. Mangga diwaca berita lainnya disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

About ""

Maturnuwun sudah berkunjung di Blog Desa Patuanan, Silahkan barang kali ada yang ingin sedulur disampaikan (Poskan komentar > tinggalkan komentar > publikasikan) dan Ikuti (G+) Man Behind The Blog. Mksh.
Comments
0 Comments
 
Copyright © 2014 Desa Patuanan
Design by FBTemplates | BTT