BREAKING

Kamis, 12 November 2015

Blog Desa Patuanan Terjangkit Virus Wajam

Perlahan bibit yang disemai di blog desa patuanan, mulai tumbuh dan muncul dipermukaan. Artikel-artikel yang disajikan secara khas dengan gaya yang pulen telah di konsumsi banyak pembaca baik warga lokal maupun luar Desa Patuanan.
Blog Desa Patuanan Terjangkit Virus Wajam

Blog dengan cita-cita (yang belum tersampaikan) cita-cita ingin menyajikan tulisan yang diunggah setiap hari Senin dan kamis ini, mendapatkan perhatian dari wajam. Mungkin bagi orang awam di dunia perbloggan, "wih hebat blog desa patuanan wis ana iklane, iklan seng luar negeri maning, prok prok prok" (sambil tepuk tangan).

Blog desapatuanan.blogspot.com. Blog yang diupdate oleh seorang newbie, yang kurang melek tekhnologi ini. terinfeksi oleh program wajam. Wajam si apa mang ? mungkin itu pertanyaan personal yang buta akan pengetahuan si wajam. Inget ya dudu wajan, he he

Mungkin sedulur, sering berselancar di dunia maya menggunakan firefox, internet explorer ataupun google chrome, tanpa disadari ataupun tidak iklan yang bertuliskan wajam ads telah bersemayam di komputer sampean. Wajam didistribusikan oleh freeware dan shareware yang tujuan adalah uang yang berasal dari "iklan yang dipaksakan" tanpa kulonuwun kepada siempunya personal komputer.
Blog Desa Patuanan Terjangkit Virus Wajam

Ya Wajam, wajam adalah sejenis spesies search engine jenis plugin browser diinstal pada komputer melalui program freeware pihak ketiga. Tentunya wajam memberikan efek samping seperti : mengubah pengaturan browser, seperti mesin pencari default tanpa sepengetahuan user. Wajam memanglah pantas disebut teliksandi wajam dianggap seonggok adware, aplikasi yang melacak aktivitas browsing untuk tujuan advertising (iklan.). 

Untuk sedulur blogger wabilkhusus wong Patuanan, yang terkena infeksi serupa. Berikut akan saya lampirkan resep-resep dan penangkalnya. Jangan lupa baca basmallah ya wa : 
- Pertama Klik Menu Star
- Piluh Menu Control Panel, Kemudian
- Uninstall program aplikasi wajam

Mudah-mudahan virus wajam, segera diangkat dan menghilang forever lan never ya wa. Salam hangat untuk keluarga dirumah, jaga kesehatan di musim penghujan. Wassalam

Baca Juga :

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

About ""

Maturnuwun sudah berkunjung di Blog Desa Patuanan, Silahkan barang kali ada yang ingin sedulur disampaikan (Poskan komentar > tinggalkan komentar > publikasikan) dan Ikuti (G+) Man Behind The Blog. Mksh.
Comments
0 Comments
 
Copyright © 2014 Desa Patuanan
Design by FBTemplates | BTT